Pages

Minggu, 20 Oktober 2013

Terapi Untuk Penyakit Jantung Koroner dengan Biodisc

Sahabat , saya tidak ingin sotoy dengan pengetahuan dan terapi untuk  penyakit jantung koroner,tapi saya ingin berbagi kepada bahwa adalah, kalau anda mencegah sejak dini anda dapat mengobati Jantung anda dengan menggunakan Biodisc.

Biodisc adalah sebuah kaca kristal yang mempunyai kandungan mineral dan energi yang terbaik. Dengan teknologi nano... mineral dan energi itu bisa di lock disatu alat. Nah dengan kita menggunakannya dan mengalirkan air melewati biodisc, akan berpengaruh kepada struktur air... dan itu menjadi obat untuk kita.

Nah Untuk mengobati penyakit jantung dengan terai biodisc ini ada beberapa Hal yang dapat dilakukan :

  1. Mengucurkan air minum paling tidak 2-3 kali melewati biodisc, Kemudian jaga setiap minum menggunakan air biodisc
  2. usap di bagian jantung , dan gunakan sinar Scalar, atau sinar berputar dengan Biodisc untuk menterapi penyakit anda, selama 10 menit 2 -3 kali sehari, lakukan secara reguler
  3. Dalam sebuah terapi, Anda harus mempunyai keyakinan untuk sembuh, jangan pertanyakan bagaimana caranya, JUST DO IT
  4. Jaga makan anda, Anda bisa belajar lewatebook Dedi Corbuzier,  diet OCD, paling tidak untuk mengerti bahwa semua penyakit bisa timbul dari Ginjal... makanya kita perlu menjaga ginjal kita. apa2 yang perlu, anda dapat baca di ebook ini silahkan buka www.readyforfit.com
  5. Yakin dan Pasrahkan kepada Allah SWT. Karena dengan kita Pasrahkan sejak awal, Insya Allah langkah kita akan mantap
Saya rasa 5 langkah ini cukup, dan intinya adalah di No.5 , oya kalau anda mau mencoba air biodisc dan terapi energi scalar dengan biodisc, silahkan menghubungi saya di 0899 0830 702 Harry Irawady. Jika nantinya anda merasa lebih baik  dengan biodisc, silahkan teruskan, dan kalau anda juga mau memiliki biodisc ini , silahkan juga menghubungi saya. Pesan saya setelah memiliki Biodisc, Berbagilah, tolonglah banyak orang lain untuk sehat. InsyaAllah anda akan lebih sehat....

Energi memberi.. 

2 komentar:

  1. Terimakasih gan
    Informasi ini sangat lah berguna untuk membantu kesembuhan

    BalasHapus
  2. Saya sdh punya biodiscnya,tp blm paham cara penggunaanya,

    BalasHapus