Pages

Minggu, 20 Oktober 2013

Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner

Sahabat, Kalau Kita Membahas Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner, Pastinya Dokter tahu yang terbaik. Tapi Jangan Khawatir, anda gak salah membaca Web ini. Kami memang tidak membuat Obat Untuk penyakit Jantung, Tapi kami Mengajarkan teknik dan terapi terbaik untuk menghindari Penyakit. ini.

Mau tau Apa saja ? Yuk Walaupun Ini Kontroversial Tapi pantas digunakan.

  1. Menjaga Makan Anda. Mulai sekarang sadari, Bahwa Penyakit Jantung ataupun Penyakit apa saja Belum tentu membuat anda Maaf (meninggal) , Tapi menderita pasti. Oleh Karenanya Mulai deh untuk menjaga asupan Makan anda, Bukan untuk ketakutan akan Penyakit, Tapi Untuk Lebih sehat.
  2. Menjaga Pikiran Anda dari hal2 negatif. Karena Pikiran akan mempengaruhi ke otak anda. dan semakin besar energi yang dikeluarkan semakin sedikit digunakan untuk metabolisme. pada akhirnya akan membuat makanan tidak terserap baik, banyak endapan di tubuh, banyak hal2 yang harus dikeluarkan melalui keringat ataupun yang lain akhirnya menjadi Penyakit.
  3. Dalam Ebook OCD Deddy Corbuzier dijelaskan Bahwa yang menyebabkan serangan jantung bukanlah Kolesterol, seperti yang saat ini jadi kambing hitam... Tapi karena INFLAMASI ( pembengkakan), Nah pembengkakan itu muncul dari Ginjal yang tidak bekerja... Sebabnya.... GULA. Nah silahkan anda pelajari sendiri di webnya www.readyforfit.com
  4. Terapi yang dianjurkan , Minum Air lemon potongan dan diperas  dicampur air hangat dipagi hari dan dimalam hari. oya klo bisa air hangat yang sudah di BIOdisc lebih tokcer.
  5. Buatlah Air Bio dengan mengucurkan air minum anda melewati biodisc 1 sampai 2 kali. Jika anda belum mempunyai dan mau Airnya, contact saya di 0899 0830 702 Harry Irawady. Free  , jadi anda bisa datang ke Rumah terapi Biodisc .. oya kalau anda nantinya mau memiliki saya akan bantu untuk anda membelinya.
  6. Buatlah kebiasaan yang sama, Bantu rang lain untuk lebih sehat .... dan anda akan mendapat energi untuk lebih sehat. Energi memberi  Itu Kuncinya.
Sahabat Unttuk Sehat ada pengobatan secara medikal, ada juga secara energi. Nah, untuk yang kedua ini gak ada efek samping. adanya efek depan, belakang , atas bawah, yang membuat anda menjadi lebih sehat... dan orang lain juga akan mendoakan anda.

Sehat dengan Sikap, Sehat dengan Olahraga, Sehat dengan Pikiran yang baik, dan Sehat dengan GIVING. 

0 komentar:

Posting Komentar