Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Cerita Seru Pengguna Dari Jakarta Yang Puas Dan Merasakan Manfaat Terapi Alat Kesehatan Biodisc

Sahabat Sehat, Berikut ada cerita dari salah satu pengguna Biodisc yang merasakan Manfaat Terapi Alat kesehatan dan Puas. Dengan meningkatnya kesehatan mereka sekeluarga saat ini mereka ingin Curhat ke Teman-teman untuk sama-sama menggunakan Biodisc dirumah. Gak ada bandingannya kalau dilihat manfaatnya.

Bp Deni, 35 tahun (Jakarta)

sakit gigi, anak jarang sakit, kualitas tidur jadi baik dan Bio Disc anti radiasi juga dan obati sembelitnya istri

TOP dan acungan jempol adalah manfaat dari Bio Disc, yang mana saya merendam Bio Disc di semua air galonan selama 20 menit dan juga saat tidur meletakkan Bio Disc dibawah bantal saya , istri dan anak juga. Kualitas tidur kami sangat baik dan esoknya kerja bisa maksimal. Saat saya sakit gigi saya hindari obat dan hanya tempelkan Bio Disc 1 jam di pipi + kumur air Bio Disc sakit giginya jadi hilang.  untuk semua itu , selama 7 bulan ini jadi konsumen Bio Disc anak saya 3 tahun tidak pernah ke dokter dan jika sakit pilek saya langsung letakkan Bio Disc dibawah bantalnya dan beberapa hari ia sembuh tanpa harus ke dokter / minum anti biotik. Nafsu makannya juga ok dan lihat pertumbuhannya juga baik sekali. Selain itu setiap hari 5 jam an saya kerja didepan komputer dan biasanya kantongi Bio Disc. Pernah saya tidak kantongi kepala pusing-pusing karena radiasinya tetapi saat Bio Disc ditempelkan semuanya itu hilang.

Hal lain istri saya BAB or pembuangannya sulit dan setelah konsumsi air Bio Disc 2-3 liter sehari hampir rutin setiap hari ia BAB dan juga buah dan saat masak sayur yang direndam di air Bio Disc bisa segar dan hijau lagi walaupun sudah berhari-hari di lemari es. Nasi jadi kenyal / enak, dan bau lemari espun hilang karena air dari Bio Disc juga bisa pecahkan molekul-molekul udara bau dalam lemari es itu. Melalui kesaksian yang berarti ini saya kembangkan market Bio Disc dan telah tembus ke Medan, Bengkulu, Balikpapan, Samarinda, Bandung, Jakarta, BSD & Serpong (Tangerang),Surabaya, Yogyakarta, dan Papua. Mayoritas dari mereka puas oleh karena produk ini ( 3 sept 2007)

Gimana Sahabat Sehat, Pastinya anda akan bertanya-tanya kok bisa ya, kita sehat dengan alat yang sangat sederhana.  Jawabannya Bisa, 

Untuk Anda yang tertarik memiliki Alat Biodisc ini Yuk sama-sama kita tingkatkan kesehatan di keluarga masing-masing.

Info Untuk Pembelian

Harry Irawady

0899 0830 702
h.irawady5@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar