Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Terapi OCD Deddy Corbuzier

Terapi OCD Dedy Corbuzier saat ini lagi Trending Topic kali ya.... kenapa? Karena saat ini semua orang lagi membicarakan Terapi OCD ini untuk menguruskan badan.... Hmmmm.... kata2... menguruskan atau menurunkan berat badan , ini penting bgt untuk dicermati...


Memang Deddy Corbuzier selalu menampilkan testimoni turun 30 kg... turun 60 kg... dalam sekian bulan well sangat bagus. Nah tapi jika anda baca Ebooknya dia mengenai OCD, sebenernya dia gak terlalu berbicara mengenai menguruskan...tapi gaya hidup yang lebih sehat dengan Jendela makan. Tadinya saya sendiri malas untuk membaca.. tapi setelah membaca , saya jadi mengerti, bukan Menguruskan badan atau menurunkan berat badan yang jadi fokus, tapi MENJADI SEHAT.

Akhirnya saya mulai melakukannya.. tapi dengan konsep yang minim dulu.. jangan langsung Jebreet.. nantinya saya Jebreeet juga... hahaha. Slow konsep yang bisa diterima oleh tubuh. makanya namanya pun saya balik bukan OCD, tapi COD.. hehehehe, bukan merusak konsep atau menghiina yang buat. Tapi ini lebih ke kenyamanan diri untuk berkembang.

Akhirnya dalam 1 bulan pertama bisa turun 10 kg, bener gak ya? hehehe karena timbangannya suka lari sendiri menunjuk angka yang kadang turun 10 kg kadang cuma 5 kg. Nah tapi, intinya saya mengurangi asupan untuk menjadi lebih sehat.

Saya sempat kehilangan fokus, karena saya berfokus menurunkan berat badan well kejadiannya setelah bulan pertama, akhirnya nafsu untuk menurunkan. Tapi it DOESN'T WORK AT ALL. hehehe. jadinya saat ini saya kembali berpikir untuk COD ini untuk lebih sehat.

Saya mulai saat ini akan kombinasikan dengan minum Air Bio, katanya sih orang yg cuma konsumsi Air Bio di pagi hari saja bisa turun tuh 10 - 20 kg. Well balik lagi, konsepnya untuk lebih Sehat aja. Yuk Lebih Sehat dengan Biodisc dan terapi OCD atau COD.


0 komentar:

Posting Komentar