Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Berapa Harga Biodisc 2 tahun 2014 ini ?

Berapa Harga Biodisc 2 tahun 2014 ini ? Selamat Pagi Khalayak Ramai( Dodit SUCI4 version), Well apa kabar anda penggemar kesehatan? kalau ditanya tentang kesehtan apalagi penggemar, pastinya anda juga mengangkat tangan ya... apa ada yang tidak ingin sehat. 

Sehat itu dibagi atas banyak hal, apa yang kita konsumsi, apa yang kita keluarkan, dan banyak yang gak ngerti mengenai yang ini. apa itu ? ENERGI. kalau anda pernah dengan manusia itu terdiri dari energi, pastinya anda mengerti tentang hal ini. tapi gak apa2, walaupun gak ngerti, hajar terus....:) Well Teman2, Manusia itu adalah energi itu sendiri, dan semua organ tubuh manusia itu energi, makanya, pernah dengarkan kita bisa menyembuhkan diri kita sendiri ?

Berapa Harga Biodisc 2 | Sehat dengan terapi Biodisc



kebanyakan orang kalau berkaitan dengan penyakit , langsung minum obat... mengobati fisik itu berbeda dengan memperbaiki energi... makanya kalau kita konsumsi obat2an kimia ( yang tidak ada energinya ) itu seperti minum solusi A untuk masalah B. bisa sembuh, tapi jelas merusak organ tubuh kita, seperti Ginjal , dan lainnya. 

Berapa Harga Biodisc 2 tahun 2014 ini ? | Sehat dengan Terapi Biodisc

seperti juga herbal, orang itu berfokus untuk menyembuhkan, dengan kandungan / komposisi, sebenernya, apa itu ya solusinya?? Kembali ke manusia adalah berenergi.... berarti energi yang perlu di cek... misal energi manusia ini di analogikan dengan cahaya kuning..... satu saat ada cahaya yang menjadi merah.. nah itulah yang kita cek... warna merah berarti sakit, kenapa, dan bagaimana untuk mengerti kenapa jadi merah. Nah di perlukan ilmu tentang  kenapa lampu tersebut menjadi merah. bukan di semprot dengan cat kuning supaya lampunya kembali menjadi kuning.

caranya adalah  memberikan solusi dengan energi / untuk menetralkan cahaya merah tersebut dengan energi yang baik. nah, dari situ kita akan mendapatkan solusi terbaik. Saya tidak bilang pengobatan dokter / medis itu tidak baik. Tentu saja baik, tapi menetralkan energi yang kurang baik dengan energi yang baik itulah intinya.

Beginilah cara kerja Biodisc ini. Akan lebih cepat , dan akan lebih baik pada saat kita sakit, kita sinari dengan senter , atau kita semprotkan air energi Biodisc ini ke badan kita, dan kita konsumsi air Biodisc sehari2. Oleh karena itu kita perlu punya Biodisc ini minimal 1 buah untuk setiap keluarga

Biodisc Qnet ini memang sangat handal dan terbukti kebanyak masyarakat. terapi air bio ini memang sangat ok untuk kita lakukan, sehingga jika ada penyakit yangmasuk ke diri kita lebih cepat tertangani. Dan organ tubuh kita cepat sembuh dari berbagai penyakit. Well Teman2... misalkan ada 40 juta keluarga di Indonesia, sudah sewajarnya setiap keluarga punya 1 biodisc 2 QNet ini untuk meningkatkan kualitas hidup.

Kembali  ke Harga Biodisc 2 ini, Harga saat ini 

Retail = USD 679 + USD 30 adm = USD709 x12000 = 8,45 juta 

biodisc 2 + senter

retail = USD 838 + USD30 Adm = USD 868 x 12000 = 10,416.000

Untuk pemesanan Biodisc silahkan menghubungi kami di 

0899 0830 702 Harry Irawady 
h.irawady5@gmail.com

Pembelian Langsung 

Klik disini untuk Pembelian Biodisc 

Masukkan 
HG105302

Muncul Hartati sebagai Referrer anda, lanjutkan ke Transaksi 





0 komentar:

Posting Komentar