Pages

Minggu, 20 Oktober 2013

Jantung Bengkak dan Berair di Terapi Biodisc aja

Sahabat Sehat, Saya ingat banget sekitar 1 tahun yang lalu saat Ayah saya sakit. Saat Itu badannya semua menggembung.... Wah... tadinya kita mikir di kerjain orang/ atau diguna2, Tapi setelah di cek ke Dokter masalahnya adalah cairan tubuh yang gak keluar, dan badan membengkak. Setelah 3 minggu di rumah sakit Alhamdulillah bisa kembali dari Rumah sakit. Nah apa sih yang menyebabkan badan bisa bengkak?

sebenarnya masalah utama yang terjadi adalah GINJAL yang gak berfungsi baik, jadi semua cairan tidak bisa di saring. dan Some How malah tersimpan di badan. Seua badannya Mengeras. dan setelah di periksa salaha satunya juga Jantung Bengkak dan berair.

Nah Problem yang timbul ini pada akhirnya membuat saya dan keluarga sempat panik. Tapi oleh karena penanganan Dokter dirumah sakit , akhirnya seluruh Cairan di tubuh Ayah saya di sedot. Oya , Yang juga menjadi tambahan saya waktu itu, saya membawa Biodisc, untuk saya sinari Bapak saya, walaupun waktu itu bingung bagian mana yang harus saya sinari. 

Akhirnya saya sinari dari bawah keatas untuk Biodisc ini.  ALhamdulillah membuat efek lebih nyaman pada Ayah saya. Berkaca dari hal ini, kita bisa menterapi Jantung yang membengkak dan Berair dengan Biodisc. Nah Biodisc disinari ke badan yang sakit ( Jantung) tapi sebenlumnya kita mengkonsumsi air Putih yang sudah dialiri Biodisc. Kami sebut air Bio.

Nah, saya sendiri ingin berbagi keteman2 yang mempunyai masalah yang sama , jika anda mengalami gejala yang sama , atau sering asam urat atau pun yang lainnya. Buruan deh menterapi diri anda dengan Biodisc. Semoga bisa cepat membaik. 

Jika anda ingin memiliki Biodisc Untuk menterapi diri anda untuk Get Well, anda bisa menghubungi saya, Gak sampai 15 juta anda keluarkan tapi anda bisa mencegah 150 - 250 juta Rupiah Untuk menyembuhkan diri anda.

0899 0830 702
Harry Irawady



1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali informasinya

    http://www.tokoobatku.com/obat-jantung-bengkak-herbal/

    BalasHapus